Cara Hard Reset (mereset ) Ponsel Lenovo A7000

Home » , » Cara Hard Reset (mereset ) Ponsel Lenovo A7000

Alhamdulillah atas kehangatan dan terima kasihnya kepada semua teman saya yang selalu memiliki kesempatan untuk berbagi melalui penulisan blog saya. Setelah berbagi cara mem-flash ponsel Lenovo A7000 menggunakan alat flash, kali ini kami akan menyajikan beberapa info mengenai cara mereset cellular phone Lenovo A7000 Anda.

Membahas ponsel Lenovo A7000, Lenovo Indonesia akan memperkenalkan mobile phone Lenovo A7000 pada Mei 2015 sebagai ponsel yang cukup populer. Lenovo A7000 ditenagai oleh prosesor 1,5 GHz Octacore Cortex-A53 menggunakan chipset tipe Mediatek MT6752m.

Kombinasi dengan RAM 2GB, ROM 8GB dan pemrosesan grafis Mali-T760MP2 juga dimungkinkan. Ponsel Lenovo A7000 bekerja dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, yang ditingkatkan oleh antarmuka Lenovo Vibe UI.


Dari beberapa pengguna ponsel pintar Lenovo A7000, tentu saja mereka juga akan menemukan beberapa kendala yang mungkin terjadi pada ponsel ini. Ini bisa dikatakan karena faktor-faktor yang memang tidak teratur atau tidak mengerti. Beberapa kendala kecil yang dapat terjadi adalah ketika ponsel mulai memiliki kinerja lambat atau tidak responsif.

Hambatan lain mungkin, misalnya, jika ponsel tiba-tiba gagal atau pengguna lupa pola atau PIN ponselnya. Untuk memulihkan atau memperbaiki masalah seperti itu, lakukan hard reset atau pulihkan Settings standar untuk prabik.

 
Ini adalah beberapa tindakan sekaligs langkah mudah untuk menjalankan hard reset pada ponsel  Lenovo A7000.:

Cara Mengatur Ulang Pabrik Lenovo A7000

Reset pabrik ini dilakukan di lokasi seluler dan prosesnya dilakukan melalui menu pengaturan telepon Lenovo A7000.

  1. Pastikan baterai ponsel diisi setidaknya 50%.
  2. Nyalakan ponsel terlebih dahulu jika sudah mati.
  3. Pada menu Layar Homescreen, ketuk menu Pengaturan> Cadangkan dan reset.
  4. Sentuh atau geser pada opsi Cadangkan data saya jika Anda ingin memasukkan cadangan data seperti data aplikasi dan pengaturan lainnya.
  5. Untuk mulai mengatur ulang telepon sentuh Kembali ke Settingan pabrik> Atur ulang telephone> menghapus semua.
  6. reboot
  7. Selesai, ponsel Lenovo A7000 kembali normal.

Hard Reset Reset Lenovo A7000

Jangan mengabaikan untuk memenuhi energi baterai minimal 80% karena hard reset terhadap ponsel Lenovo A-7000 ini pada awalnya dilakukan pada posisi HH mati dan itu membuat hal-hal yang tidak dihendaki. Selain itu, proses menjalankan hard reset dapat mengerjakannya dengan lancar, dan karena tidak ada daya baterai yang cukup, itu tidak akan berhenti di tengah jalan.

  1. Nyalakan ponsel Lenovo A7000 dengan secara bersamaan menekan tombol Daya + tombol Volume turun dan tombol Volume naik, dan segera lepaskan 3 tombol ketika ponsel bergetar dan logo Lenovo muncul.
  2. Ketika ponsel masuk ke menu Lenovo Recovery dan opsi bahasa muncul, sentuh bahasa Inggris.
  3. Lalu ketuk wipe user data.
  4. Dan Pilih fusse wipe data
  5. Pilih [Yes ] untuk melakukan konfirmasi.
  6. Pilih [Kembali] pada langkah berikutnya dan sentuh tombol [Kembali] pada ponsel.
  7. Dan Ketuk dan pilih menu reboot.
  8. Selesai.

Catatan: Sebelum melakukan reset pabrik, buat cadangan atau salin semua data berarti yang telah tersimpan pada ponsel Anda, seperti kontak, pesan SMS, atau foto. Tetapi jika ponsel Anda dibatasi oleh lupa pola atau PIN, itu tentu tidak perlu didukung karena kesempatan hilang.

Inilah beberapa langkah sederhana yang dapat diambil untuk melakukan hard reset dengan ponsel Lenovo A7000 dan mudah-mudahan ini akan membantu memulihkan ponsel dari beberapa pada langkah-langkah di atas.
.
Share this article :