Cara Sederhana Dalam Mem-flash Lenovo A7000 Bootloop Memakai Flashtool

Home » , , » Cara Sederhana Dalam Mem-flash Lenovo A7000 Bootloop Memakai Flashtool

Cara menyetel ulang atau mem-flash telepon Lenovo A7000 dengan Flashtool Saya akan membahasnya untuk semua teman saya, kali ini saya memerlukan tutorial sebagai panduan.

Ketika ponsel rusak di bagian perangkat lunak dan rata-rata itu biasanya mengalami masalah yang ditemui bootloop, softbrick, atau logo Lenovo hang.

Ketika ponsel memiliki bootloop, tetapi ketika telah dicoba dengan langkah reset yang keras tetapi hasilnya masih sama, Anda perlu menyiapkan materi dan melakukan flashing.

Ternyata ponsel Anda sendiri memang mengalami kerusakan pada perangkat lunak karena sistem operasi tidak dapat memuat boot layar awal seperti sebelumnya.

Langkah menginstal ulang firmware adalah solusi untuk memperbaiki hambatan ini dan untuk melakukan ini Anda dapat menggunakan alat flash. Ini adalah alat flashing yang mudah diproses dari file ke ponsel dan telah digunakan oleh mereka yang dapat mengoperasikannya.

Sobat di sini yang tidak mengerti cara menggunakannya nanti, tentu bisa, karena menjalankan flashing menggunakan alat ini hanya membutuhkan prosedur mana yang hanya digunakan untuk memproses file data ke ponsel.

Sebelum Anda masuk ke dalam flash, itu ide yang baik untuk mengatur bahu Anda terlebih dahulu. Anda hanya perlu memberikan tiga bahan dan semua yang kalian bisa mendapatkannya pada satu file dalam format zip yang saya berikan.

Setelah selesai mengunduh materi, Anda harus mengambil file justifikasi yang Anda perlukan untuk memulai langkah flashing Lenovo A7000 lagi. Anda juga harus memastikan kondisi konektor pada ponsel Anda tidak terganggu ketika Anda harus terhubung ke PC / laptop Anda.

memperbarui dan renew sistem di ponsel cerdas adalah tingkat serius yang ingin Anda perhatikan. Misalnya, jika ada satu perangkat data penting atau ponsel cerdas, diharapkan pertama-tama menyarankan Backup data.

Bahan-bahan Flash :

Penting untuk dicatat bahwa kami sangat menyarankan Anda menggabungkan file yang diunduh ke folder atau folder yang dipilih yang tidak mengandung file selain file yang diunduh yang tujuannya sederhana ketika mencari file.

Simak Juga:

Setelah Anda menyelesaikan semuanya, lanjutkan ke folder yang tidak berisi file selain file yang diunduh dan ekstrak file menggunakan alat Comparator, seperti WinRAR. Tujuannya agar lebih mudah ketika Anda melakukan operasi flash menggunakan firmware

Langkah-langkah flashing untuk Lenovo A7000 seperti berikut ini dan memahami langkah-langkah ini dengan terperinci

  1. Setelah semua selesai kemudian install USB Drivers
  2. Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool
  3. Lalu memasukkan Firmware Lenovo A7800, caranya klik Scatter Load Di Flashtool
  4. Setelah itu akan terbuka jendela baru arahkan di folder firware lalu masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open.
  5. Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download
  6. Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF lalu hubungkan ke PC
  7. Proses flashing berjalan tunggu sampai selesai .
  8. Selesai ( jika selesai akan tampil seperti gambar di bawah ini )
Sudah selesai dan semoga langkah-langkah di atas dapat membantu juga berguna bagi semua teman yang mencari cara untuk melakukan perbaikan sistem pada Lenovo A7000-sebuah ponsel.

.
Share this article :