Cara Flash Acer Liquid Z220 100% Work

Home » , » Cara Flash Acer Liquid Z220 100% Work

Tutorial Flash Acer Z220 + Firmware - Sebenarnya Flash Acer Z220 Dengan media Fastboot tanpa komputer itu terkhusus untuk Saya pribadi kurang meyakinkan, itulah mengapa Saya jika Flash sering menggunakan media Laptop atau Komputer kesayangan saya, mungkin kekurangan dari Flash Acer Z220 Dengan Media Fastboot kendala adalah Baterai mati secara tiba-tiba, bisa anda bayangkan jika hal itu terjadi bukanya menyelesaikan permasalahan yang sedang Anda risaukan bahkan menambahkan masalah seperti dalam beberapa kasus HP Acer Z220 menjadi Mati total.

Flash Acer Z220 yang mungkin saat ini anda alami adalah memakai cipset QUALCOM, itu berarti dalam melakukan operasi tersebut adalah sebuah peralatan yang support secara penuh dengan Chipset, namun tidak cukup itu saja bahan seperti Firmware dan Driver merupakan persyaratan yang harus anda sediakan agar proses berjalan dengan lancar.

lanjut, tujuan utama dari posting Artikel ini tidak hanya untuk mempermudah anda dalam menyelesaikan masalah anda baik itu untuk Memperbaiki Handphone anda yang saat ini Rusak atau beberapa Fitur nya tidak mendatangkan mamfaat bagi anda, tetapi juga menyediakan bahan-bahanya untuk anda download sehingga dengan begitu anda tidak perlu mancari-cari lagi bahan untuk Flash Acer Z220.

selanjutnya, apakah anda sedang mencari solusi pada handphone anda yang mana pada alternatif reset tidak kunjung terbaiki, jika benar hal itu terjadi pada anda maka blog ini adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi.

dalam beberapa kasus yang sering terjadi kebanyakan, masalah seperti Lelet, Bootloop, Tidak Konek Internet, Brik dan lainnya, itu hanya dapat dengan melakukan tindakan Install ulang/Flashing Acer Z220, namun disini saya akan berbagi tutorial Cara Flash Acer Z220, simak tutorial berikut ini. 

Tools yang diperlukan :

Tutorial Cara Flashing Acer Z220 Via Flashtool dan Fastboot

  1. Ekstrak semua tools yang anda download tadi
  2. Install USB Driver
  3. buka Acer Toolnya untuk dijalankan
  4. kemudian klik di bagian Qualcomm (terletak di bagian atas dan pilih tengah)
  5. selanjutnya  masuk ke Menu Fastboot menggunakan HP ( HP dalam keadaan off, tekan dan tahan tombol Vol ata + Power secara bersamaan, jika terjadi getaran 2x lalu lepaskan semua tombol yang ditekan dan tahan tadi. setelah tombol yang tahan tadi dilepas, dengan cepat pula jari-jari anda menekan tombol volume down, setelah itu tunggu sampai anda ke menu recovery lalu pilih fastboot
  6. colokkan Kabel USB/Data bersama dengan HP ke komputer
  7. selanjutnya akan tampil 1 DEVICE ( terletak di bagian bawah di samping fasboot ) itu pertanda Driver berhasil tersintall di Tool Flashing Acer
  8. masukan File Firmware sampai ke Proses Flashing berhasil
  9. Selesai
Begitulah beberapa Cara Flash Acer Z220, anda dapat mengikuti tahap demi tahap agar masalah hp yang anda alami seperti Bootloop, Matot dan lainnya sebagainya dapat teratasi, Semoga berhasil

.
Share this article :