Download Firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)

Home » » Download Firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)

Pengguna ponsel Android yang memiliki merek Asus ZenFone Go X014D pasti akan mencari atau menyiapkan bahan untuk melakukan operasi firmware flash, baik dalam keadaan siaga atau sebagai solusi untuk masalah yang saat ini dalam masalah yang terkait dengan ponsel Anda.

Di mana kita sering tahu, setiap ponsel Android memiliki banyak kasus yang sering mengancam pengguna ponsel jenis ini seperti perangkat lunak yang sering menampilkan pesan kesalahan, bootloop, hardbrick, softbrick dan banyak lainnya, jadi untuk solusi itu Anda benar-benar membutuhkan alat yang saya bagikan ini

Anda dapat mengunduh firmware melalui tautan di bagian bawah artikel ini, kami menyediakan berbagai tautan untuk memudahkan Anda memilih tautan yang cocok dengan pencarian yang Anda cari.

Dalam posting sebelumnya kami memposting tutorial "Cara mem-Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)" sehingga Anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel untuk mengetahui instruksi firmware flash.

Pertama, Anda dapat melakukan hard reset untuk menyelesaikan masalah atau itu bisa menjadi langkah pertama yang terbaik. Setelah hard reset tidak dapat menemukan hasil yang memuaskan, mungkin memutuskan untuk segera ditingkatkan segera untuk memperbarui sistem perangkat seluler Asus ZenFone Go X014D.

Spesifikasi Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)
  • Jaringan : 2G GSM/3G HSPA
  • SIM : Dual SIM GSM
  • Dimensi : 135 x 67 x 10.1 mm
  • Layar : 4,5 inci, IPS LCD FWVGA 854 x 480 piksel (~218 ppi)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU : Quad-core 1.1 GHz
  • GPU : Adreno 305
  • Sisrem operasi : Android OS,v5.1.1 Lollipop
  • Memori : Internal 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang : 8 MP, Autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP, Fixed Focus
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB
  • Baterai : Li-Ion 2070 mAh
Di bawah ini adalah tautan unduhan firmware yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda ketika meningkatkan ponsel Anda. Terlepas dari apakah Anda memperbarui firmware dari versi sebelumnya atau menggunakan versi file yang tetap, Anda dapat memilih versi telepon sesuai dengan model ponsel.

Bahan Bahan Yang Di Butuhkan
  1. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.23-user.zip

  2. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.17-user.zip

  3. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.10-user.zip

  4. Download
    👉 UL-ASUS_X014D-WW-12.2.5.5-user.zip

  5. Download
    👉 ASUS_Android_USB_drivers_for_Windows.rar

  6. Download
    👉 IntelAndroidDrvSetup1.10.0

  7. Download
    👉 ADB Fastboot Tool.rar

Saya memposting metode lain sebagai panduan flash atau peningkatan pada smartphone Asus ZenFone Go X014D. Bagi mereka yang tidak mengerti langkah-langkahnya, mungkin artikel kami adalah langkah yang tepat untuk Anda mengerti. Pastikan untuk selalu mengikuti pedoman untuk setiap tahap yang kami jelaskan secara terperinci.

Catatan: Memutakhirkan kembali dan memperbarui sistem Anda dengan perangkat seluler Anda adalah langkah penting yang perlu Anda perhatikan. Jika data penting disimpan di perangkat atau ponsel Anda, buat cadangan data terlebih dahulu.

Jadi pada konferensi ini saya tidak sengaja memposting firmware dari Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG). Semoga materi file dari tautan kami dapat menjadi keuntungan dan materi yang tepat dalam memilih firmware. Mari kita bertemu lagi di hari lain

.
Share this article :