Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) + Firmware

Home » » Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) + Firmware

Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)  - Bagi mereka yang memiliki masalah dengan perangkat Asus Zenfone GO seperti Bootloop, Brick dan lain-lain atau ingin meningkatkan, cara paling efektif untuk mengatasi ini adalah dengan Flash

Namun, ulasan ini membahas cara mem-flash Asus Zenfone Go X014D (ZB452KG) melalui Kartu Sd, yang berarti Anda tidak perlu memerlukan perangkat pendukung seperti komputer PC / Laptop sebagai alat.

Karena, seperti yang Anda ketahui, bagi sebagian orang yang tidak ingin rumit, Anda tidak harus menyediakan komputer untuk menyelesaikan masalah lain, keuntungan lain adalah melakukan flashing tanpa komputer dapat melakukannya di mana saja.


Flashing adalah cara terbaru dan paling efektif ketika semua upaya telah dilakukan, misalnya, untuk mengembalikan pengaturan pabrik / hard reset, tetapi Anda harus ingat bahwa hilangnya semua data yang disimpan dalam memori internal. Jadi, jika memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan, buat cadangan.

Penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa untuk semua jenis ponsel / merek flash diperlukan alat dan firmware berbeda, jadi di sini ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Asus Zenfone Go X014d (Zb452KG). Jika Anda ingin mem-flash Asus Zenfone Go tanpa komputer, lihat dan ikuti tutorial di bawah ini.

Flashing Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) :
  1. Firmware Pertama, unduh Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sesuai versi
  2. Setelah mengunduh, pindahkan ke kartu SD
  3. Pastikan baterai Asus Zenfone Go memiliki kapasitas yang cukup untuk menyelesaikan setidaknya 40% Sebelum memulai flash.
  4. Kemudian tekan tombol Volume Down + Power untuk masuk ke mode recovey (lepaskan jika logo Asus muncul tetapi di sisi lain jari yang masih menekan Volume Down belum dilepaskan sampai masuk ke menu recovery)
  5. Kemudian lakukan pembaruan dari sdcard caranya pilih apply update from sdcard ketika Anda berada dalam mode recovery, gunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih
  6. Selanjutnya, pilih firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) yang sebelumnya dipindahkan ke kartu SD
  7. Selesai ("akan menampilkan jenis pemberitahuan "Install from sdcard complete" pada layar sentuh)
Sekarang setelah proses Flashing selesai, yang harus Anda lakukan untuk sampai ke langkah berikutnya adalah pilih reboot system now untuk melakukan restart. untuk boot pertama, biasanya lumayanlama, sabar saja pasti akan selesai

Selanjutnya, tidak lupa untuk saya beritahukan, agar selalu memantau blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.

Sebelum menutup posting "Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 100% Bekerja + Firmware" Saya ucapkan dengan kata-kata terakhir, ucapkan sekali lagi selamat untuk Anda yang berhasil melakukan operasi Flashing, semoga kita bertemu kembali ke posting berikutnya jika saya memiliki hari libur.

.
Share this article :