ADB Installer v1.3

Home » » ADB Installer v1.3

ADB Installer v1.3
Tweak, tingkatkan, kelola file, flash dan instal APK kustom langsung dari smartphone ke Android Anda menggunakan alat perintah canggih ini

ADB dan Fastboot adalah alat canggih yang membahas pengembang Android yang ingin menangani perangkat rooting dan menginstal CWM atau TWRP. Keuntungan langsung berasal dari kenyataan bahwa Anda tidak perlu lagi menyimpan paket lengkap Android SDK di mesin Anda.

Memungkinkan Anda melakukan banyak penyesuaian dan operasi debug pada Android Anda

Setelah instalasi, Anda dapat membuka aplikasi sebagai perintah ketika di mana Anda sekarang dapat mengeluarkan perintah ADB (Android Debug Bridge) dan Fastboot ke ponsel Anda. Gagasan di balik aplikasi ini adalah untuk memberi Anda metode yang lebih nyaman untuk menggunakan perintah yang memungkinkan Anda menginstal APK yang dimodifikasi langsung dari PC Anda atau menghapus yang sudah ada.

Pada saat yang sama, alat ini mendukung perintah Fastboot, yang dapat berguna jika Anda memiliki versi tertentu dari ponsel Nexus atau HTC, yang cenderung lamban. Berkat fastboot, Anda dapat mem-flash partisi yang sudah ditandatangani dan tidak ditandatangani (yang mungkin berisi kernel, bootloader, pemulihan, dan data berguna lainnya) langsung ke memori flash ponsel.

Utilitas praktis untuk mem-flash, me-rooting, dan membuka kunci smartphone Android Anda

Menghubungkan ke perangkat Anda mengharuskan mengakses bagian Pengaturan dan ponsel Anda dan kemudian tab pada nomor build sampai Anda mendapatkan pesan bahwa Anda sekarang menjadi pengembang. Setelah itu, Anda perlu mengakses Opsi Pengembang dan Mengaktifkan debugging USB sebelum Anda menghubungkan ponsel Anda ke komputer melalui kabel USB. Jika semua dilakukan dengan benar, Anda dapat melihat perangkat yang terdaftar saat Anda mengetik "adb devices" di jendela perintah.

Secara keseluruhan, ADB And Fastboot adalah alat yang dapat berguna bagi pengguna dengan pengetahuan teknis tingkat lanjut dan yang ingin mengambil kendali penuh atas smartphone Android mereka.

HOMEPAGE

Download Link : ADB Installer v1.3
.
Share this article :