Firmware LG X Cam (LGK580F)

Home » , » Firmware LG X Cam (LGK580F)

Temukan firmware LG X Cam pada model K580F dan dukung peningkatan flash dan perangkat lunak. Tentu saja, jika Anda ingin memulihkan ponsel cerdas Anda dari beberapa kesalahan, Anda akan memerlukan file ini.

Namun, tidak hanya ada satu materi yang tersedia. Anda bisa menyesuaikan kode varian ponsel cerdas.Pastikan Anda bisa memilih file yang sesuai yang dapat diinstal.

LG X Cam merupakam smartphone menggunakan spesifikasi yang sangat bagus. Bukan hanya desain yang bagus. Dari beberapa fitur, itu juga harus dipuji. Bekerja dengan sistem operasi Android Marshmallow dan merupakan yang terbaru dengan peningkatan kinerja

Sebagai pengguna ponsel cerdas, jika Anda merasa bahwa kesalahan Anda harus menyebabkan masalah boot loop, Anda dapat memperbaikinya sekarang. Untuk masalah kecil, Anda dapat mengatur ulang ke pengaturan pabrik.

Jika Anda terkunci di layar yang dikunci seperti kata sandi, mengatur ulang adalah solusi yang mudah. Anda dapat memulihkan ponsel cerdas Anda hanya dalam beberapa langkah. Flash adalah metode pembaruan, tetapi sangat disarankan jika boot loop terjadi pada ponsel cerdas Anda.



Tidak semua pengguna akan menghadapi masalah kecil, dan tampaknya jika smartphone tersumbat dengan logo, itu tidak dapat diluncurkan di menu Android. Ini bisa disebabkan oleh banyak sebab seperti langkah rute yang tidak tepat, atau bisa juga karena data penuh dengan memori. Anda dapat dengan cepat menemukan dukungan firmware yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan apa yang terjadi pada ponsel cerdas Anda.

Simak: Cara Hard Reset LG X Cam LGK580

Model: LGK580
File name: LG X Cam-Region-DEU_K58010f_00_OPEN_EU_OP_0217.kdz
OS version: Android 6.0 Marshmallow
Product code: DEU
Build Date: 16-03-2017
Size: 1.73GB
Unduh via Mediafire

Model: LGK580
File name: LG X Cam-Region-DEU_K58010h_00_OPEN_EU_OP_0928.kdz
OS version: Android 6.0 Marshmallow
Product code: DEU
Build Date: 19-10-2017
Size: 1.60GB
Unduh via Mediafire

Sebagai langkah yang berkedip, Anda dapat menggunakan alat ini untuk menemukan panduan yang tepat untuk membantu Anda dengan detailnya. Firmware yang diunduh adalah file asli dan dapat digunakan kapan saja. Jika Anda ingin meningkatkan lagi ponsel cerdas Anda, bukan hanya sekarang, Anda bisa menggunakannya lagi.

Catatan: Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk kontak, pesan SMS, media seperti foto dan video yang disimpan dalam memori internal smartphone, jadi buat cadangan data sebelum langkah flashing dilakukan Anda. Smartphone tidak memiliki loop boot karena tidak ada peluang untuk cadangan.

Sumber
.
Share this article :